Header Ads


Breaking News

Ini Yang Dilakukan Istri Walikota Jakarta Barat Di Lokasi Kebakaran Jelambar

Portalindo.co.id, Jakarta --Istri Walikota Jakarta Barat Ibu Inad Luciawaty berkunjung dan memberikan bantuan korban kebakaran yang terjadi pada Hari Jumat, 04/01/2019 di Jalan Jelambar Utama IV Gg.Abadi, RT.07, RW.08, Kel.Jelambar, Kec. Gropet  yang mana korban kebakaran 368 orang dengan 92 KK dan 46 rumah yang terbakar habis serta korban jiwa 1 Orang, 
Istri Walikota Jakbar, Ibu Ina Luciawaty 
Menyerahkan Bantuan Kepada Ketua RW.08

Kunjungan Istri Walikota Jakarta Barat, Inad Luciawaty ke lokasi kebakaran yang terjadi pada, Jumat, 04 Januari 2019 Jelambar Utama IV Gg.Abadi, RT.07, RW.08 Kel.Jelambar,Kec.Gropet Jakarta Barat mendapat Apresiasi para korban dan masyarakat sekitar.
Inad Luciawaty dan Rombongan

Inad Luciawaty beserta rombongan yang di kawal beberapa personil Pol PP  langsung menuju tenda-tenda pengungsian dan meninjau lokasi kebakaran serta mengadakan pengecekan dapur umum yang ada dilokasi, Rabu, (09/01/2019)
Istri Walikota Jakbar dan rombongan memberikan bantuan yang langsung di terima oleh Ketua RW.08, Drs. Hadi Waluyo B.Sc, MM yang disaksikan Sekcam Gropet serta para warga korban kebakaran.
"Kami turut berduka cita sedalam-dalamnya dan sangat merasa sedih melihat musibah ini namun, ini semua kehendakNya dan harapan kami semoga para donatur dapat membetikan bantuan-bantuannya, membagi sedikit rejeki untuk saudara-saudara kita yang terkena korban kebakaran ini."Tutup Inad,Istri Walikota Jakarta Barat .


(Suratmi/red)

Tidak ada komentar