Header Ads


Breaking News

Ini Yang Di Lakukan Kapolsek Bajeng Bersama Tripika Terhadap Rumah Warga Yang Diterjang Puting Beliung

Portalindo.co.id, Gowa  --Tiripika Kecamatan Bajeng Barat Kab. Gowa serta warga sekitar gotong royong membersihkan puing-puing dan memperbaiki bangunan rumah di Dusun Talaborong Desa Manjalling Kecamatan Bajeng Barat Kabupaten Gowa, yang rusak diterjang angin puting beliung, Selasa (15/1/2018).
Peristiwa angin puting beliung itu berlangsung pada Senin (14/1/2019) kemarin sekitar pukul 15.30 Wita dan  satu rumah warga yang ambruk akibat peristiwa itu, dan tidak ada korban jiwa.
Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH dan anggota serta Danramil 06 Bajeng Lettu Irhan Sijaya dan anggotanya dan Camat Bajeng Barat H.M. Darwis dan stafnya beserta warga, terlihat saling bahu membahu membersihkan dan memperbaiki atap rumah warga yang porak poranda akibat hempasan angin puting beliung.
"Hari ini kami kerahkan anggota Polsek Bajeng untuk kerja bakti dengan Tiripika Kecamatan Bajeng Barat serta warga, untuk membersihkan puing-puing dan membantu memperbaiki bangunan rumah warga yang ambruk yang terkena musibah puting beliung," kata Kapolsek.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud nyata Sinergitas Tiripika dengan rakyat, dimana selalu hadir di tengah- tengah masyarakat sebagai pelayan mereka, kata Kapolsek. 

(Rizal Marzuki)

Tidak ada komentar