Header Ads


Breaking News

Ini Yang Di Lakukan Camat Panakkukang Adanya Pohon Yang Tumbang


Portalindo.co.id, Makssar - Hujan deras disertai angin kencang di Kota Makassar menyebabkan pohon tumbang di Jalan Abd. Dg. Sirua Kelurahan Paropo, Kamis (17/01/2018).

Akibatnya Jalan Abd. Dg. Sirua tidak dapat dilalui oleh kendaraan disebabkan pohon tersebut menutup jalan.

Mendapatkan laporan dari salah satu anggota Satgas Penanggulangan Bencana Kecamatan Panakkukang. Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar langsung meninjau lokasi pohon tumbang tersebut.

Sesampainya dilokasi Camat Panakkukang Andi Pangeran langsung mengarahkan seluruh personil Satgas Penanggulangan Bencana untuk melakukan penanganan pohon tumbang tersebut.

Bersama puluhan personil Satgas dalam waktu satu jam pohon tumbang tersebut dapat ditangani secara cepat oleh para personil Satgas.

Eang sapaan akrab Camat Panakkukang mengatakan penanganan mengantisipasi bencana seperti ini telah ia antisipasi.

"Jauh hari kami telah mengantisipasi kejadian kejadian seperti ini, tim Satgas Penanggulangan Bencana Kecamatan Panakkukang telah terbentuk sejak November 2018," ujarnya.

"Selain itu tim Satgas Penanggulangan Bencana juga melaksanakan posko tiap malam di Kantor Camat Panakkukang dibantu dengan Punggawa serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan," jelasnya.

(Irwan)

Tidak ada komentar