Header Ads


Breaking News

Imigrasi Kendari, Deklarasi Janji Kinerja Sekaligus Penandatanganan WBK dan WBBM

Portalindo.co.id, Kendari Sultra -- Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra), melakukan Deklarasi Komitmen Janji Kinerja 2019, sekaligus penandatanganan pakta integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Senin (14/1/2019).
Deklarasi komitmen Janji Kinerja yang berlangsung di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kendari, dihadiri dan diikuti oleh Pejabat Struktural dan seluruh Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kendari
Pelaksanaan Janji Kinerja 2019, dirangkaikan dengan penandatangan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Ini merupakan sebagai bentuk komitmen Janji Kinerja dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Ujarnya Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kendari, Barron Ichsan 

"Penandatangan Pakta Integritas dihadiri dan juga sebagai saksi yakni Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham Sulawesi Tenggara (Sultra), Kepala Divisi Keimigrasian dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kendari"

Demikian "Janji Kinerja 2019" Kami pegawai Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia berjanji sebagai berikut :
Menjadi role model, dan memberikan kinerja yang terbaik kepada organisasi guna meningkatkan Satuan Kerja berpredikat 'Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM'. Berusaha meningkatkan Kompetensi dan mengembangkan potensi diri sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan pelaksanaan tugas dan fungsi melalui 'e-learning. Melaksanakan dan mengembangkan 'e-government serta tertib perkantoran' dalam rangka mewujudkan 'good governance'. Mengembangkan dan budaya kerja kami 'Pasti' dan Kolaborasi dalam rangka meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dan menjalankan peran sebagai perekat pemersatu Bangsa dalam bingkai NKRI,"

Penulis :Darman

Tidak ada komentar