Header Ads


Breaking News

Gubernur Sultra Rotasi 42 Orang,Berikut Pesan Gubernur Sultra Yang Dilantik 



PORTALINDO.CO.ID, KENDARI — Gerbong rotasi jabatan kembali bergulir di pemerintah provinsi (Pemprov) Sultra. Kali ini, sasarannya jajaran pejabat eselon III. Total yang dirotasi sebanyak 42 orang.

Sebagian dari mereka, diberikan beban tugas eselon II atau pelaksana tugas kepala dinas. Rotasi ini merupakan keempat kalinya dilakukan Ali Mazi sejak dilantik sebagai Gubernur September 2018 lalu.

Dalam rotasi jabatan, ada sejumlah nama menarik perhatian. Misalnya, Andi Azis yang sebelumnya menjabat Kabid Energi ESDM Sultrakini “naik pangkat”.

Dia dipercaya gubernur menduduki posisi Sekretaris Dinas ESDM Sultrasekaligus bertindak sebagai Plt Kadis ESDM Sultra.

Kemudian, Andi Makkawuru yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas ESDM Sultra ditempat di posisi baru sebagai Kabid Ekonomi dan pembangunan Balitbang Sultra.

Nama lain yang juga menyita perhatian adalah Rundubeli Hasan. Sebelumnya dia menjabat Kabid Bina Marga dan SDA Sultra sekaligus Plt Kadis, kini ditempatkan diposisi baru sebagai Kabid Pemerintahan dan Pengkajian Peraturan Balitbang Sultra.

Selebihnya lihat grafis dibawah. Kepada semua pejabat yang dilantik, Ali Mazi berpesan agar semua fokus meningkatkan kinerja.

Jangan sombong ketika naik posisi, dan jangan down (kecewa) saat posisinya diturunkan. Sebab, semua hanya amanah saja.

“Jangan berpikir, rotasi ini karena ada pilih kasih. Ini bukan karena teman.

Bukan karena saudara. Ini murni untuk kerja-kerja terbaik kita ke depan,” tegas Ali Mazi dalam arahannya di ruang pola Kantor Gubernur Sultra.

Sejumlah Pejabat Kena Rotasi:

1. Andi Azis Jabatan Lama: -Kabid Energi Dinas ESDM Jabatan Baru: -Sekretaris Dinas ESDM -Plt Kadis ESDM Sultra

2. Andi Makkawuru Jabatan Lama: -Sekretaris Dinas ESDM -Plt. Kadis ESDM Sultra Jabatan Baru: -Kabid Ekonomi dan Pembangunan Balitbang Sultra

3. Abdul Rahim Jabatan Lama: -Kabid Ekonomi dan Pembangunan Balitbang Sultra Jabatan Baru: -Kabid Bina Marga Dinas SDA Sultra -Plt Kepala Dinas Bina Marga dan SDA Sultra

4. Rundubeli Hasan Jabatan Lama: -Kabid Bina Marga Dinas SDA Sultra -Plt Kadis Bina Marga dan SDA Sultra Jabatan Baru: -Kabid Pemerintahan dan Pengkajian Peraturan Balitbang
Sultra Sumber: BKD Sultra 
(Umar Dany)

Tidak ada komentar