Header Ads


Breaking News

Dukung Jokowi, Ini Yang Di Sampaikan Aznil Tan Koordinator Relawan Poros Benhil

Portalindo.co.id, Jakarta – Relawan Poros Benhil Dukung Pemerintahan Jokowi 2 Periode "Bersih-Bersih"dari Hoax, Sara dan Fitnah di Patung Gambir Monas (11/01/2019)
Koordinator Orasi pemilu damai aksi Aznil Tan, menyampaikan, tentang keberhasilan yang telah dicapai  Presiden Jokowi dalam memimpin Indonesia di periode pertama.
Jenderal (Purn) Moeldoko, Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf,  Prof.Rokhmin Dahuri, pengacara Farhat Abas juga artis Ibukota Angel  Lelga hadir dalam aksi bersih-bersih.
Moeldoko menyampaikan bahwa pemerintahan Jokowi telah banyak memberikan perubahan kepada bangsa Indonesia dengan program kerja, kerja, kerja dan tidak pernah berhenti dan memberikan yang terbaik buat bangsa ini.
"kami tegaskan untuk KPU itu tidak perlu diragukan lagi oleh kita dan tidak bisa diintervensi oleh siapapun karena KPU itu netral, maka dengan aksi seperti ini untuk menetralisir berita bohong fitnah dan hujatan sehingga menciptakan pemilu 2019 yang damai, bersih, jujur, adil dan ceria."Jenderal (Pur) Moeldoko
"terimakasih banyak kepada Relawan Poros Benhil yang telah memberikan dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin, “ sambungnya.
Aksi simbolis bersih-bersih dari hoak sara fitnah ditandai dengan menyapu sampah kertas, disobek dan dimasukan kantong sampah dan dilanjutkan pelepasan balon Pemilu Damai 2019 serta pembacaan petisi oleh koordinator aksi Aznil Tan.
Petisi Pemilu Bersih yang dibacakan Aznil Tan :
1. Kami pendukung Jokowi adalah anak bangsa Indonesia yang disatukan kesadaran bersama bahwa perbedaan pendapat sebagai anugerah indah diberikan oleh Allah kepada umat manusia.
2. Kami pendukung Jokowi berkomitmen tinggi membangun peradaban modern dengan terselenggaranya demokrasi yang sehat, membawa kemajuan dan tercipta kehidupan berdemokrasi ditengah masyarakat dengan ceria dan riang gembira sebagai sesama anak bangsa yang hidup penuh rukun dan damai.
3. Kami pendukung Jokowi mengajak segenap anak bangsa dan pihak kepolisian Republik Indonesia untuk menciptakan Pemilu 2019 bebas dari ketakutan dan menindak secara hukum atas upaya-upaya intimidasi, penghasutan, perusakan, persekusi, teror, dan kekerasan serta penyebaran berita hoax/fitnah yang menimbulkan permusuhan sesama anak bangsa.
4. Kami pendukung Jokowi mengajak segenap anak bangsa dan Penyelenggara Pemilu (KPU dan Bawaslu) untuk bersama-sama melindungi Pemilu 2019 dari segala bentuk praktek kecurangan sehingga terlaksana secara jurdil (jujur dan adil) serta luber (langsung, umum, bebas dan rahasia) sebagai hak demokrasi rakyat yang terlindungi.
5. Kami pendukung Jokowi mengucapkan Salam Jempol Ceria kepada segenap anak bangsa untuk bersama-sama berpartisipasi melaksanakan pemilu 2019 sebagai wujud pesta keceriaan rakyat menyambut masa depan gemilang.
Koordinator Aznil Tan selesai Orasi tak lupa bersalaman  kepada Para petugas Kepolisian dan Satpol PP yang bertugas selama pelaksanaan Aksi sebagai bentuk rasa terima kasih kepada bapak-bapak Polisi dan bapak-bapak Satpol PP yang setia mengawal keamanan dalam Aksi hingga selesai dengan tertib dan aman.
(Yadi) 

Tidak ada komentar