Header Ads


Breaking News

Di Kabarkan Hilang ,Kini Di Temukan Sudah Jadi Mayat

Portalindo.co.id, Gowa --Telah ditemukan mayat seorang perempuan dengan identitas Dg. Ngada, umur 70 tahun ber alamat  Btn Sombaopu Permai blok B3 No. 29 dusun Sanrangan Desa Je'netallasa kec. Pallangga  kab. Gowa pada hari selasa 8/1/2019 sekitar pukul11.00 wita di jenetallasa yang tak jauh dari tempat tinggal korban 
Dari informasi yang berhasil di himpun ,dari pihak Keluarga sebelumnya pernah  melaporkan bahwa korban  telah meninggalkan rumah beberapa hari dan dimasukkan dipengumuman tentang orang hilang.
Penemuan mayat tersebut berawal ketika seorang warga yang hendak pergi memancing kemudian tiba2 mencium bau busuk disekitar tempat pemancingan tsb, setelah itu saksi mengecek dan menemukan sesosok mayat yang sdh membusuk. 
Saksi pun merasa kaget hingga dengan cepat ia memanggil warga sekitar dan melaporkannya ke kantor polisi polsek pallangga.
Dengan cepat atas perintah kapolsek pallangga akp saenal  yang langsung memerintahkah personilnya menuju lokasi kejadian.

Pukul 12.15 wita tim Identifikasi dari polres gowa dan tim dvi bhayangkara makassar tiba di tkp dan melakukan pemeriksaan.

Dari keterangan kapolsek pallangga Akp zaenal ,sementara korban meninggal "diduga terpeleset dekat saluran air dan terjatuh sampai tdk sadarkan diri hingga meninggal dunia di tkp.
Kini mayat korban di giring kerumah sakit bhayangkara .
(Rizal Marzuki)

Tidak ada komentar