Header Ads


Breaking News

Darmadi Durianto Dan Rombongan Tinjau Korban Kebakaran Untuk Memberi Bantuan


Portalindo.co.id, Jakarta -- Kebakaran yang terjadi di Jalan Jelambar Utama IV Gg Abadi, RT.07, RW.08, Kel. Jelambar, Kec.Gropet jakarta barat pada hari Jumat, 04 Januari 2019, pukul 23.55 WIB, Korban kebakaran 368 orang dengan jumlah 92 KK dan rumah yang terbakar sebanyak 46 rumah,  membuat salah satu Anggota  partai PDI perjuangan prihatin dan merasa terpanggil untuk membantu korban kebakaran, salah satunya Anggota  DPR-RI Komisi VI dari Fraksi PDI Perjuangan. 
Darnadi Durianto Berbincang Dengan Korban Kebakaran

Bapak Darmadi Durianto Anggota DPR-RI Komisi VI dari Fraksi PDI Perjuangan, mendengar adanya berita kebakaran tersebut langsung turun kelokasi bersama Tem suksesnya untuk memberikan bantuan sembako  pada korban kebakaran pada hari, Sabtu, (05/01/19) 
Rombongan Tim Darmadi Durianto

Anggota DPR-RI Komisi VI PDI Perjuangan nomor 1 di wilayah Dapil lll Jakarta, Darmadi Durianto dalam kesempatannya menyampaikan,"Turun Prihatin kepada saudara-saudaraku yang tertimpa musibah kebakaran ini, tetap semangat karena jiwa masih terselamatkan." ucapnya kepada salah satu korban kebakaran yang hanya membawa satu baju yang dikenakannya saat terjadi kebakaran. 

Darmadi beserta rombongan,Tim suksesnya menemui para korban dan memberikan semangat kepada korban sekaligus menghimbau agar para donatur serta partisipan masyarakat luas untuk peduli kepada para korban kebaran.

“Silahkan langsung turun ke lokasi kebakaran bila saudara-saudara ingin menyalurkan bantuan nya” ujar ketua DPP Timsus Tambora Harianto Sunbui yang juga membawa Tim Tanggapnya ke lokasi.
Darmadi Durianto selaku Orang nomor satu untuk Calon legislatif berikutnya di Jakarta Barat, Jakarta Utara dan kepulauan seribu ini yang berasal dari PDIP telah terbukti dan teruji selalu mendengar masyarakat dan untuk itu semoga menjadi orang nomor satu kembali di pileg mendatang karena beliau selalu peduli.
(suratmi/red)

Tidak ada komentar