Header Ads


Breaking News

Danramil Parengan Dan Jajarannya Bersama Warga Padamkan Api

Portalindo.co.id, Tuban – Desa Suciharjo Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, dimana musibah kebakaran yang terjadi di rumah bapak yakur ludes terbakar.sertu Jiyanto Babinsa Suciharjo Koramil 0811/18 Parengan, pada kesempatan itu berjibaku memadamkan api yang melahap toko dan rumah Bapak Yakur Di desa Suciharjo Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Minggu (20/01/ 2019).
Mendapat laporan dari masyarakat Danramil Parengan Kapten Inf Heri Purwanto memerintahkan Babinsa agar segera meluncur ke lokasi guna pengecekan sekaligus membantu masyarakat yang terkena musibah.

Sertu Jiyanto bersama warga, Bhabinkamtibmas dan Tim Damkar dengan cepat mendatangi TKP, bahu-membahu bersama warga menangani kebakaran rumah tersebut, agar api dapat segera dipadamkan dan tidak merambat ke rumah-rumah warga yang lainnya.

Sementara itu, Yono saksi yang mengetahui ada bara api di rumah Bapak Yakur  yang terbuat dari tembok dan kayu jati depan rumahnya digunakan berjualan sembako dan menjadi satu dengan rumah induk.  Saat mengetahui bara api sudah membara dan langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar dan dengan peralatan seadanya untuk memadamkan api, sambil menunggu mobil pemadam kebakaran” Ungkap Yono saksi saat mengetahui terjadi nya kebakaran.


Babinsa Parengan Sertu Jianto mengatur distribusi air bagi Petugas Damkar dan melokalisir titik rumah yang terbakar, serta membantu pengamanan lokasi kebakaran. Setelah api dapat dipadamkan Babinsa bersama Babinkamtimas ikut bersama - sama membersihkan puing - puing. Sehingga diharapkan bisa secepatnya untuk diperbaiki.  Dengan harapan para korban tidak kebingungan untu tempat berteduh.

(yadi)

Tidak ada komentar