Header Ads


Breaking News

Coretan,,,Bang Atak Swara Putra Kalimantan, Untuk Pemilu Calon Legislatif 2019

Portalindo.co.id, Kendari Sultra -- Pesta demokrasi dalam ajang pemilihan umum (Pemilu) calon legislatif 2019 yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 april 2019 mendatang.
Apa kata Putra Kalimantan, Atak Swara. "Soal pesta Demokrasi berlangsung pada April 2019,. Pemilu 2019 khususnya untuk calon wakil rakyat di Daerah, Provinsi dan Senayan RI menjadi budaya demokrasi ajang 5 tahunan, tentunya yang dicari bukan siapa yang terbaik tapi siapa yang berbudi baik untuk bisa membawa Negeri dan wilayah Daerah menjadi jauh lebih baik loh jenawe untuk kesejahteraan umat," Ujarnya kepada awak Media di Warung Makan (RM) Wong Solo Kendari, (15/1/19)
Tahun 2019 adalah tahun mayang padi tahun yang baik mengawali semua kegiatan aktivitas, simbol garis kuning yang muncul di permukaan laut menandakan makna kebaikan dan keberkahan Negeri.

"Siapapun yang menjadi pemimpin suatu wilayah, Daerah, dan Negeri kita ini, kita Do'akan yang terbaik untuk keberkahan bersama, hal ini di ungkapkan tokoh metafisik alam kebatinan, Mas Atak Swara asal Kalimantan, Bil Barokah untuk Negeri Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)" 

Berharap Pemilu 2019 menghasilkan seorang pemimpin yang baik, pemimpin yang bijaksana dan adil sehingga Negeri akan menjadi lebih maju. Kata Putra Kalimantan

"Ia menambahkan, Pasangan Capres-Cawapres menyusun program kerja yang dapat merepresentasikan kebutuhan rakyat untuk peningkatan kesejahteraannya," Tutupnya Bang Atak Swara Putra Kalimantan.

Penulis : Darman

Tidak ada komentar