Header Ads


Breaking News

Berusaha Kabur Saat Ditangkap,3 Bandit Terpaksa Ditembak Polisi

Foto: Ilustrasi 

PORTALINDO.CO.ID,SULSEL - Timsus Polda Sulsel berhasil menangkap tiga bandit yang terlibat kasus pencurian dengan kekerasan di wilayah Maros, Sulsel.

Ketiganya terpaksa ditembak polisi lantaran melawan dan berusaha kabur saat ditangkap.

"Berhasil melaksanakan penangkapan terhadap pelaku dugaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang terjadi di wilayah hukum Polres Maros.

Tersangka mencoba melarikan diri sehingga dilakukan tembakan tegas terukur pada tersangka dengan masing-masing ditembak pada bagian kaki sebanyak satu kali," kata Panit Timsus Polda Sulsel Aiptu Iqbal Muh Kosman di Makassar, Minggu (6/1/2019).

Penangkapan pelaku dilakukan sekitar pukul 02.30 Wita di Kecamatan Biringkanaya, Makassar.

Ketiga pelaku ditangkap di rumah masing-masing saat sedang tidur.

"Personel Polres Maros berkoordinasi dengan Timsus Polda Sulsel untuk bersama-sama melaksanakan penyelidikan dan sekitar pukul 02.00 Wita diperoleh informasi tentang keberadaan salah satu tersangka yang bernama yang berada di rumahnya di Jalan Mangga Biringkanaya, Kota Makassar, selanjutnya setelah itu diamankan dilakukan pengembangan terhadap rekan tersangka yang lain," jelasnya.

Selain menangkap ketiga pelaku, polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti, seperti 1 handphone dan 2 unit sepeda yang kerap digunakan pelaku.

Ketiga pelaku, yakni S (24), Ashari AS (21), dan IH (18), kemudian dibawa ke Posko Timsus Polda Sulsel guna pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.(Ria)

Tidak ada komentar