Header Ads


Breaking News

Anwar Hafid : Dulu, Kalau Mati Lampu Bupati di Demo. Sekarang Kenapa Diam?

Portalindo.co.id, Morowali --Menyikapi kondisi listrik yang semakin parah di Kabupaten Morowali, Mantan, Bupati Morowali Anwar Hafid yang juga merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah mengaku heran saat ini, Sejumlah pihak yang sering melakukan unjukrasa, kini cenderung diam. 
Hal itu disampaikan Anwar Hafid dalam sambutannya, di acara temu Kader DPC Parta Demokrat Morowali, pada Selasa. 14 Januari 2018. "Dulu setiap kali ada mati lampu, saya tidak bisa hitung berapa kali di demo saya. Kenapa bari ini diam-diam?, takut ya? kalau diam, kita sama-sama menggelapkan Morowali," kata Anwar Hafid dihadapan Kader DPC Partai Demokrat Morowali di Cafe S3 Funuasingko.

Dalam kesempatan itu, Anwar Hafid menghimbau, agar kader demokrat tidak boleh diam dengan kondis listrik Morowali saat ini. Demokrat harus bangkit peduli membantu pemerintah untuk mencarikan solusi permasalahan rakyat Morowali Kader Demokrat boleh begitu tidak boleh diam.

"Bagaimana solusinya?, kalau tidak ada yang mau demo, kader demokrat yang demo. Kenapa PLN tidak punya kepedulian untuk memperbaiki kondisi ini secepatnya," tutur Anwar Hafid. 

Tetapi PLN juga perlu dibantu, tambahnya, salah satu contoh seperti apa yang pernah saya lakukan
dengan mencarikan solusi pengadaan mesin dan permintaan suplai listrik dari pihak perusahaan. Jadi pemerintah tidak boleh habis akal.

"Karena kondisi listrik yang sering padam, tidak bisa dibiarkan. Sebab listrik ini merupakan kebutuhan semua orang. 
Masa begini terus, berapa banyak kerugian masyarakat dengan kondisi ini," tandasnya

Penulis : Wardi

Tidak ada komentar