Header Ads


Breaking News

Akibat Lakalantas 2 Pemuda Tewas, Begini Kronologisnya


Portalindo.co.id -Pangkep - Kecelakaan terjadi mengakibatkan pengendara yang berboncengan meninggal dunia di (TKP), terjadi di Jl.Poros Makassar Pare, Kamp. Peseng, Desa Benteng, Kec. Mandalle Kab.Pangkep,pada Hari Selasa tanggal  08 Januari 2019 sekitar jam 02.00 Wita, 

Sepeda motor Yamaha Vixion No.Pol.DD 5391 MP L

Adapun identitas korban Lakalantas, (Darwis) 27Thn pekerjaan Swasta, asal Kab. Barru, mengalami luka robek pada dahi, luka robek pada alis kiri, patah pada leher, keluar darah dari mulut, hidung, dan telinga dan meninggal dunia di (TKP)

(Syeikh Atillah Syah Bifagi) 16Thn pekerjaan Pelajar, Asal Kab. Barru, mengalami luka remuk pada bagian kepala, keluar darah dari telinga, patah pada leher, tanggal pada gigi, luka robek pada perut diatas pusar, dan meninggal dunia di (TKP)

Kejadian Lakalantas berawal dari sebuah Sepeda Motor Yamaha Vixion No. Pol. DD 5391 MP, yang dikendarai Lel. Darwis, membonceng Lel. Syeikh Atillah Syah Bilfagie bergerak dari arah selatan ke utara menabrak dari belakang sebuah Mobil Truck No. Pol. DD 8242 LZ, yang sementara diparkir oleh pengemudinya dibadan jalan sebelah kiri dari arah selatan ke utara karena mengalami kerusakan pecah ban belakang sebelah kiri.

Sementara Pengemudi Mobil Truck No. Pol. DD 8242 LZ, Lel.(Arwansa)21Thn, pekerjaan Swasta Alamat Kamp. Ammesangeng Desa Lamuru Kec. Tellusiattinge Kab. Bone, dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.   
       
Barang bukti Sepeda Motor sudah di amankan di Mapolres Pangkep, dan Mobil Truck masih berada di (TKP) menunggu perbaikan.                                                                                                                                                                           (Irwan)

Tidak ada komentar