Header Ads


Breaking News

Acara Syukuran Kenaikan Pangkat Personil Polres Pangkep Priode 1 Januari 2019

Portalindo.co.id, Pangkep -- Sudah sepatutnya setiap Anggota Polri yang mendapatkan Kenaikan Pangkat harus disyukuri. Seperti halnya yang dilakukan hari ini Rabu 3 Desember 2019 di aula Andi Mappe Polres Pangkep dilakukan Syukuran Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi Priode 1 Januari 2019 
Pada acara tersebut diawali dengan Sepatakata dari perwakilan yang naik Pangkat. Dimana Perwira diwakili oleh Iptu H. Amiruddin Muh. Arsyad dan Bintara oleh Aipda Rezki Faisal 
Nampak perwakilan yang ditunjuk menyampaikan Rasa haru dan syukur atas apa yang didapatkan hari ini. 

“Apa yang kami dapatkan hari ini juga tidak Lepas dari peran serta para Komandan di Polres Pangkep ini yang telah memberikan arahan dan bimbingang dalam melaksanakan Tugas” Ungkap Aipda Rezki Faisal 

Mengawali Arahannya Kapolres Pangkep AKBP TuLus Sinaga S.I.K MH menyampaikan Ucapan Selamat Kepada 45 Personil Polres Pangkep yang naik Pangkat hari ini. Semua yang kita raih karena kemurahan Tuhan. 

Apa yang kita lakukan ini sebagai bentuk Sinergitas dan Kebersamaan demi membangun kekompakan Menghadapi Tugas serta Tantangan yang semakin meningkat pula. Salah satu contoh Polri akan dihadapkan Pengamanan Pemilihan Umum Tahun 2019. “Ungkap Kapolres”

Lanjut Kapolres, Bahwa naiknya Pangkat yang diperoleh pasti akan linier dengan Bertambahnya tanggung jawab. Maka dengan itu Tingkatkan Kemauan dan Kemampuan untuk memberikan Konstrubusi pada institusi Polri yang lebih baik. “Terangnya”

Sebelum menutup Kapolres menyampaikan suatu pesan dan Motivasi Kepada Seluruh Personil Polres Pangkep “ Bahwa Tidak Ada Keberhasilan yang Kebetulan semua pasti disertai yang Namanya Kerja Keras” 

Turut hadir dalam acara syukuran Waka Polres Pangkep Kompol Syukri Abham SH MH, Ketua Bayangkari Cabang Pangkep, Ny.Wiwik Setiawati Tulus Sinaga, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Personil yang naik pangkat bersama Ibu Bayangkari.

(Irwan)

Tidak ada komentar