Header Ads


Breaking News

2 Kelurahan Kena Banjir di Pantau Langsung Camat Panakkukang


Portalindo.co.id - Makassar - Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar tetap intens memantau kondisi terkini banjir di wilayahnya.

Buktinya, semalam hingga dini hari dengan menggunakan perahu karet milik TNI, Camat Panakkukang berkeliling menggunakan perahu karet memantau langsung kondisi terkini banjir di Jalan Bilawaiyah RW 2 RT 8 dan RT 3 Kelurahan Panaikang, Kamis (24/01/2018) dini hari.

Masih banyaknya warga lebih ingin tinggal dirumah dengan kondisi banjir hingga pinggang otang dewasa membuat Camat Eang sapaannya mengelilingi wilayah banjir.

Di Bilawaiyah, Camat Panakkukang berkeliling menghimbau kepada warga agar segera mengungsi ke tempat yang jauh lebih aman, layak dan nyaman.

Selain itu Camat Panakkukang juga berkunjung ke lokasi pengungsian tepatnya di Masjid Sitti Khadijah RW 7 RT 2 Kelurahan Panaikang. Disini jumlah pengungsi lebih dari 100 orang.

Tidak hanya di Kelurahan Panaikang, Andi Pangeran juga mengunjungi lokasi banjir di Kelurahan Pampang tepatnya di Jalan Pampang V RW 2/RT 2 dan 3. Disini kondisi banjir hingga lutut orang dewasa.

Dalam kesempatan tersebut Camat Panakkukang Andi Pangeran bersa Danramil Panakkukang Mayor Hatta juga memberikan bantuan berupa makanan kepada para pengungsi.

"Tabe pak rw saya serahkan bantuan dari kami pemerintah kecamatan, semoga dapat digunakan dan dimanfaatkan dengan baik," kata Camat Panakkukang.

Penulis : Irwan

Tidak ada komentar