Header Ads


Breaking News

Wakil Sekretaris TKN : Prabowo Kehabisan Gagasan, Menyebar Anign Surga

Portalindo.co.id, Jakarta --Pernyataan Prabowo Subianto Calon Presiden nomor Urut 2,  Indonesia akan punah jika dirinya kalah di Pilpres 2019. Pernyatan tersebut dinilai karena Prabowo kehabisan ide dan gagasan.
"Saking lucunya saya tertawa terpingkal-pingkal. Paslon ini sudah kehabisan gagasan kreatif dan mulai mengancam masyarakat, nakuti masyarakat dengan gambaran buram no hope," kata Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Johnny G Plate saat dihubungi wartawan, Selasa, 18 Desember 2018.



Slogan-slogan yang digelorakannya seolah berpihak pada rakyat tetapi tanpa konsep yang jelas. Johnny menyebut negara justru berbahaya jika seorang seperti Prabowo bisa menang di Pilpres 2019 nanti.

Seperti hutang luar negeri lunas, produksi pangan melimpah, zero unemployment
Program-program pasangan nomor urut 02 ini hanya menyebar angin surga tanpa perhitungan yang terukur. 



"Muluk-muluk tanpa acuan program yang jelas untuk itu bahkan berpotensi membawa Indonesia ke jurang kebangkrutan ekonomi," tegas dia. 

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto meminta para kader dan berjuang keras memenangkan dirinya di Pemilu Presiden 2019. Ia menilai sistem pemerintahan saat ini sudah genting dan perlu ada pergantian pemerintahan. 

"Jadi saudara, sudah dikatakan, kita merasakan getaran rakyat, kita merasakan rakyat ingin perubahan, rakyat ingin perbaikan, rakyat ingin pemerintah yang bersih dan tidak korupsi. Betul? karena itu kita tidak bisa kalah. Kita tidak boleh kalah. Kalau kita kalah, negara ini bisa punah," kata Prabowo dalam acara Konferensi Nasional Partai Gerindra di SICC, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin, 17 Desember 2018.(Suratmi)

Tidak ada komentar