Header Ads


Breaking News

Upacara Sertijab Kasat Reskrim dan Kasatpolairud Polres Nias Selatan Di Pimpin Wakapolres Nisel


Portalindo.co.id, Nisel -- Bertempat di aula simuk Polres Nias Selatan, Jalan Moh. Hatta, Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara Selasa (18/12), Waka Polres  Nias Selatan (Nisel) Sumatera Utara menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat reskrim, Kasat polairud serta Kasat Sabhara Polres Nias Selatan 

Upacara Sertijab itu Wakapolres Nias Selatan Kompol Bonggas Simarmata, SH Bertindak selaku inspektur upacara dan Ipda Demonstar, SH selaku komandan upacara.

Serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Nias Selatan dari pejabat lama AKP Antony Tarigan kepada pejabat baru AKP Edi Sukamto, SH, MH dan Kasatpolairud yang lama IPTU Iman Azhari Ginting kepada 
Kasat polairud yg baru IPDA Taufik Tri Santoso, SH, MH. Serta Kasat Sabhara yang baru IPTU Sahrial, SH, Mutasi Jabatan Kasat RESKRIM dan KASATPOLAIRUD serta Kasat Sabhara Polres Nias Selatan ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor : ST/1450/XI/KEP./. AKP Edi Sukamto SH, MH sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Nisel diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Nias Selatan.
Sementara itu, AKP Antony Tarigan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Res Narkoba Polres Asahan. Dan IPDA Taufik Tri Santoso, SH, MH sebelumya menjabat sebagai pama polairud polda sumut,dalam jabatan barunya sebagai Kasatpolairud  Polres Nisel, IPTU Iman Azhari Ginting diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kasatpolairud Polres Labuhan Batu, dan IPTU Sahrial yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbin Ops Lantas Polres Tobasa kini menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Nias Selatan.
Wakapolres Nias Selatan KOMPOL Bonggas Simarmata, SH. dalam amanatnya mengatakan bahwa pergantian pejabat merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi di lingkungan Polri, yang bertujuan sebagai pembinaan karir anggota dan untuk lebih menumbuh kembangkan dinamika organisasi Polri. Beliau berharap pejabat Kasat Reskrim dan Kasat Polairud serta kasat sabhara yang baru dapat menjalankan amanah jabatan dengan penuh tanggung jawab dan segera menyesuaikan diri dengan situasi Kamtibmas dan Adat Istiadat di Kabupaten Nias Selatan.
“Berikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan yang terbaik dengan rendah hati, tidak sombong dan arogan. Segera berbaur dan ambil simpatik dari masyarakat Kabupaten Nias Selatan. Atas nama KAPOLRES NIAS SELATAN Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pejabat yang sudah menjabat sebelumnya sebagai kasat,atas kinerja dan dedikasi nya selama menjalankan tugas sebagai Kasat Reskrim, Kasatpolairud, serta Kasat Sabhara Nias Selatan. Semoga sukses dalam jabatan nya yang baru ,” Ucap Wakapolres mengakhiri.
Kegiatan Upacara serah terima jabatan ini dihadiri oleh Kabag Ops, Kabag Sumda Polres Nias Selatan, Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kapolsek Jajaran, serta para Perwira dan Brigadir yang bertugas di Polres Nias Selatan.(Adil)

Tidak ada komentar