Header Ads


Breaking News

TNI – Polri Bersama Forkopim Pantau Pengamanan 6 Gereja Yang Ada Diwilayah Garut

Portalindo.co.id, Garut --Pengamanan malam Natal di 6 Gereja yang ada di wilayah Kecamatan Garut Kota, Jajaran Polres Garut bersama TNI serta Forkopim Kecamatan Garut Kota melakukan pengecekan (24/12/18)
Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna SIK bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Garut, TNI, dan jajaran Forkopim Kecamatan Garut Kota turun langsung melakukan pengecekan pengamanan kegiatan misa Natal di gereja Pasundan Jalan Bratayudha, Kelurahan Regol, Kecamatan Garut Kota. Ratusan personil gabungan diturunkan untuk melakukan pengamanan bersama pihak keamanan internal gereja.
Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna SIK mengatakan,” bersama TNI dan Pemerintah Daerah pada malam ini kita melaksanakan giat PAM Natal “.
Dalam pengamanan ini untuk senantiasa waspada dalam pelaksanaan tugasnya serta dapat mengantisipasi segala bentuk potensi kerawanan ataupun gangguan keamanan.
Kapolres menambahkan,” Kita akan terus berjaga hingga seluruh rangkaian kegiatan natal disejumlah Gereja in menyelesaikan kegiatannya.” pungkas Kapolres Garut. (Sutiaman)

Tidak ada komentar