Header Ads


Breaking News

Sinergitas TNI-Polri Ditujukan Pada Perayaan Natal 2018

Portalindo.co.id - Pangkep -  Aparat gabungan TNI dari Kodim Pangkep serta Koramil dan Polri yang melibatkan Personil Polres Pangkep yang dipimpin Kasat Sabhara AKP Nirwan, serta personil Polsek Pangkajene yang dipimpin langsung Kapolsek Pangkajene AKP Slamet Budi Hari terlihat bekerja keras untuk mengamankan jalannya perayaan Natal 2018 hari ini Sabtu 15 Desember 2018, pukul 18.00 wita, yang bertempat di Rumah Ibadah GKSS Mappatuwo jl. A. Mauraga Kel. Tumampua Kec. Pangkajene Kab. Pangkep.
Kapolsek Pangkajene AKP Slamet Budi Hari, beberapa jam sebelumnya sudah berada dilokasi untuk melaksanakan Sterilisasi rumah ibadah tempat berlangsungnya perayaan, ini dilakukan untuk memastikan lokasi dalam keadaan aman dan bersih dari gangguan yang sekiranya dapat mengakibatkan hal-hal yang dapat menghambat kelancaran Perayaan, Kapolsek dengan teliti memeriksa disetiap penjuru dan sesekali mengelilingi Rumah ibadah untuk memeriksa dan memastikan bersih dan siap untuk dimulainya kegiatan.
Pukul 18.00 wita maka AKP Slamet Budi Hari melakukan apel pengecekan dan kesiapan anggota yang terlibat dalam Pengamanan, dengan memimpin apel gabungan dan doa bersama sebelum melakukan kegiatan pengamanan, Jemaat yang hadir menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada aparat TNI-POLRI yang telah melaksanakan Pengamanan sehingga dapat menjalankan Ibadahnya dengan khusyu berkat kehadiran Aparat keamanan.

(Irwan)

Tidak ada komentar