Header Ads


Breaking News

Sinergitas TNI -Polri Bersatu Padu Mengamankan Kunjungan Anak Cawapres

Portalindo.co.id - Pangkep - Dalam pelaksanaan tugas Kepolisian sehari-hari dilapangan, memang sangat diperlukan kerjasama dengan instansi samping yang kompak serta solid, hal ini guna mewujudkan keberhasilan serta maksimalnya dalam pelaksanaan tugas.
Bagaimana yang terlihat pada malam hari ini Personil Gabungan Polres Pangkep bekerja sama dengan personil TNI (Kodim 1421 Pangkep) Mengamankan Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Silaturahmi yang di laksanakan oleh Gempita (Gerakan Pengurus Pemuda Tani Indonesia) Kabupaten Pangkep.
Yang dihadiri oleh Dr. Hj. Siti Nur Azizah, SH, M.Hum Putri kandung Prof. KH. Ma’Ruf Amin Calon Wakil Presiden Republik Indonesia nomor urut 1 di rumah H. Nuru Jl. Poros Tonasa Satu Desa Kabba Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep. Sabtu 08/12/2018 Malam
Turut hadir dalam giat tersebut Bupati Pangkep H. Syamsuddin A. Hamid SE, Komnas Gempita Pusat Muhammad Riyadi, ibu ketua PKK Kab.Pangkep, Serta undangan kurang lebih 450 orang.

Kegiatan Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga,  S. I. K, M. H didampingi Waka Polres Pangkep Kompol Sukri Abham SH. MH dengan melibatkan 130 Personil gabungan TNI dan Polri.

Kapolres Pangkep menyampaikan bahwa kebersamaan yang di lakukan malam ini oleh Personil TNI-POLRI membuat Tugas dan tanggung jawab pengamanan kegiatan semakin ringan, demi lancarnya kegiatan kunjungan anak Cawapres di Kabupaten Pangkep.

Lebih lanjut ditambahkan bahwa Kehadiran Instansi  TNI - POLRI dalam melakukan kegiatan pengamanan secara bersama sama menunjukan soliditas Kebersamaan yang handal dalam menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polres Pangkep supaya tetap terjaga kondusifitasnya “ Ungkap Kapolres Pangkep

(Irwan)

Tidak ada komentar