Header Ads


Breaking News

Simbol Negara Robek, Kadin OKI Bilang "Tak Masalah"


KAYUAGUNG (portalindo.co.id)-- Kantor Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) baru ini memasang simbol kebanggaan indonesia bendera merah putih namun ironisnya bendera tersebut yang di pasang adalah bendera yang robek.
Hal itu di benarkan awak media ketika mengunjungi kantor Disdukcapil OKI, nampak terlihat di bagian tengahnya sudah robek , adanya hal tersebut awak media meminta konfirmasi kepada kepala Dinas kependudukan dan catatan sipil (Disdukcapil) OKI Cholid Hamdan SE.di ruangan kerjanya “terkait bendera yang robek itu, dirinya mengatakan. itu robek di karena terpaan anggin kencang sehingga jahitannya menjadi rusak ungkapnya.Senin (17/12).
Kalaupun ada robek lanjut Cholid tidak masalah ,yang jadi masalah kalau tidak berkibar , dirinya juga mengintervensi kinerja wartawan, bahwasanya kalau ingin membuat berita itu harus nya di cari yang lebih berbobot apa urusannya di bendera.

Kalau kamu mau cari masalah cari masalah yang lain seperti anggaran yang besar,” lanjut Cholid serasa menantang.

” Seperti di Kantor-kantor kepala desa ada bandera nya atau tidak yang berkibar kamu ini dari mana (pedamaran) apa ya kata Cholid ,sekarang kamu lihat di kantor lurah apa ada atau tidak banderanya.

” Nah kalau kamu ingin mencari masalah, sudahlah lihat sendiri jangan cari cari masalah, kalau di cari cari kita ini alangkah kecil nya.” Tandas Cholid. (g-wijaya)

Tidak ada komentar