Header Ads


Breaking News

Serah Terima Jabatan Kapolres Salatiga

Portalindo.co.id - Salatiga - AKBP Gatot Hendro Hartono yang sebelumnya menjabat Kasubbag Sumda Bagrenmis Div Propam Mabes Polri, Mulai Jumat, (7/12/18) kini menjabat selaku Kapolres Salatiga menggantikan AKBP Yimmy Kurniawan. Serah terima jabatan berlangsung di Mapolres Salatiga, AKBP Yimmy Kurniawan selanjutnya menjabat sebagai Kapolres Sragen.
AKBP Gatot Hendro Hartono, Dalam Upacara Pedang Pora

“Saya akan fokus memprioritaskan pada program kapolres lama dan siap untuk mengkombinasikan untuk menuju yang lebih baik lagi. Saya juga mohon dukungan dan bantuan kepada semua pihak baiik masyarakat Salatiga, Forkompinda maupun media massa demi mewujudkan semua itu,” kata AKBP Gatot Hendro Hartono.


Menurutnya, tanpa dukungan semua pihak, pihaknya akan sulit untuk dapat mewujudkan semuanya. Selain itu, tetap akan mempertahankan dan menjaga situasi tetap kondusif di Kota Salatiga ini. Dirinyaa menilai, jika program yang telah dijalankan pejabat sebelumnya sangat baik dan harus dipertahankan.


“Meskipun program sebelumnya sudah baik, tidak ada salahnya kami akan meningkatkannya lagi untuk semakin baik dengan dukungan semua unsur,” tandasnya.(Sutiaman)

Tidak ada komentar