Header Ads


Breaking News

Satu Mobil Dengan Presiden Jokowi, Ini Obrolan Anies


Presiden Jokowi Bersama Gub.DKI Jakarta, Anies Baswedan
Portalindo.co.id - Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan duduk berdampingan satu mobil. Anies pun menceritakan isi obrolannya bersama Jokowi setelah sama-sama menghadiri dua acara di wilayah Jakarta Timur.
 "Tadi saya, hari ini ada tiga kegiatan bersama-sama presiden, tapi saya baru tahu karena pemberitahuannnya baru. Jadi pertama tadi peresmian produksi (Yamaha) ke 1,5 juta ekspor. Kemudian pembagian sertifikat, dan program PKH," ujar Anies di Jakarta Timur, Senin (3/12/2018).
Mantan Mendikbud itu mengatakan, ada beberapa hal yang menjadi topik pembicaraan dirinya dengan Jokowi. Namun umumnya perbicaraan keduanya terkait kondisi Jakarta.

"Ya tentu ngobrol, banyak tentang Jakarta. Jadi ketika diselesai (acara) Yamaha, beliau bilang, 'Pak Gub sama-sama kita', sama-sama deh kita. Kita ngobrol soal Jakarta, dari mulai soal perpres drainase vertikal, kita bicara transportasi, kita bicara pembangunan waduk-waduk. Jadi, karena buat Pak Presiden kalau masalah Jakarta kan beliau sudah familiar, jadi kita banyak ngobrol soal itu," urainya.
Anies menegaskan tidak ada pesan khusus yang disampaikan Jokowi kepada dirinya."Enggak, enggak ada pesen khusus. Ya, ada beberapa hal yang nanti akan dibahas lebih lanjut lagi, tapi sesudah ada pembicaraan lebih jauh," tutupnya.

Sekadar informasi, dua agenda bersama Anies Baswedan dengan Jokowi hari ini adalah acara pelepasan ekspor motor Yamaha yang ke-1,5 juta unit di PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (Head Office Gedung 7 - Ekspor), Jalan Dr KRT Radjiman Widyodiningrat, Jakarta Timur.
Agenda selanjutnya yakni menghadiri acara penyerahan sertipikat hak atas tanah oleh Presiden di Rusunawa Rawa Bebek, Jalan Inspeksi Kanal Timur, Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur.(amr)

Tidak ada komentar