Header Ads


Breaking News

Sat Sabara Polres Pangkep Memberikan Sembako Ke Warga Yang Kurang Mampu


Portalindo.co.id, Pangkep -- Jajaran Sat Sabhara Polres Pangkep yang dipimpin langsung Kasat Sabhara AKP Nirwan memberikan santunan bagi warga sekitar yang kurang mampu Sat Sabhara memberikan paket kasih dan peduli berupa sembako kepada warga pangkep yang kurang mampu, diantar langsung oleh jajaran patmor, Selasa 18/12/2018 Pukul 15:22 wita.
Sembako diberikan kepada Nenek HALIJA ,61 thn, yang tempat tinggal Kalamesue    Desa. Barabatu, Kec.Labakkang  Kab.Pangkep.
Nenek HALIJA hidup sebatang kara suaminya telah lama meninggal dunia  menderita sakit serta rumah Tempat tinggalnya sangat memprihatinkan dimana kondisi rumahnya Nenek HALIJA posisi miring dan  memhampiri roboh serta atap rumahnya sudah banyak yang bocor.
"Bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap warga pangkep yang kurang mampu. Semoga dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban ekonomi yang menerima,” kata Kasat Sabhara AKP Nirwan.
Menurut Kasat Sabhara AKP Nirwan kegiatan sosial peduli dan berbagi kasih bagi warga kurang mampu, sudah menjadi program kapolres pangkep AKBP Tulus Sinaga S.I.K.,M.H
“Saya minta anggota Sat Sabhara dekat dengan warganya dan Anggota juga harus punya rasa peduli dan toleransi bagi masyarakat yang kurang mampu,”ujar Kasat Sabhara AKP Nirwan

Antusias masyarakat disekitaran rumah Nenek HALIJA yang bernama Lel.Matoa 32 thn program peduli kasih Polres Pangkep ini sangatlah penting bagi masyarakat diwilayah kabupaten pangkep semoga dalam program bapak kapolres pangkep AKPB Tulus Sinaga S.I.K.,M.H ini terus melanjutkan programnya demi membantu masyarakat yang kurang mampu.”lel.Matoa.

(Irwan)

Tidak ada komentar