Header Ads


Breaking News

Salut, Anggota Piket Membagikan Kue Kepada Para Tahanan

Portalindo.co.id, Pangkep -- Sebagai wujud kepedulian dengan sesama, Piket jaga tahanan A.n Bripka Saenal Abidin membagikan makanan kepada para tahanan diruang tahanan Polres Pangkep, Sabtu 15/12/2018.

Terlihat begitu bahagia para tahanan antri untuk mengambil kue yang dibagikan, lucunya lagi ada beberapa tahanan yang ingin minta tambah.
“Kegiatan membagikan makanan kepada tahanan ini merupakan bentuk kepedulian kita yang secara tidak langsung, mereka dapat merasakan kebersamaan, paling tidak mereka merasakan diperlakukan sama seperti dengan keluarga sendiri. Dengan harapan, setelah menjalani hukuman dan kembali kepada keluarganya, dapat menjadi panutan,” Ucap Bripka Saenal.

Setelah kuenya dibagikan, Bripka saenal memberikan nasihat, pesan-pesan keagamaan ke para tahanan, untuk lebih berbuat kebajikan, jangan masuk ke lubang yang sama, berenunglah pada diri sendiri kembalilah ke jalanNYA, laksanakan apa yang diperintahkan dan kirimkan apa yang dilarang untuk segera bertaubat, ” Tutup Bripka Saenal.

(Irwan)

Tidak ada komentar