Header Ads


Breaking News

Rutan Kelas II B Salatiga, 4 Orang Bebas Melalui Pemberian CB Dan PB


Portalindo.co.id, Salatiga --Warga binaan Rumah Tahanan (Rutan) kelas II B Salatiga sebanyak delapan orang  mendapatkan remisi Natal, empat dari delapan orang tersebut dinyatakan bebas karena mendapatkan keringanan melalui cuti bersyarat (CB) dan pembebasan bersyarat (PB).


 
Pembacaan Remisi Natal di bacakan langsung oleh Kepala Rutan Salatiga Hero Sulistiyono saat memimpin upacara yang diikuti oleh seluruh warga binaan Rutan Salatiga yang diselenggarakan oleh Rutan Salatiga pada Selasa (25/12/18) pagi. 



"Remisi hari natal merupakan hak para warga binaan yang khususnya beragama Kristen dan Katolik. Pada tahun 2018 ini, sebanyak delapan warga binaan kami tercatat mendapatkan remisi tersebut," ungkap Hero.

Pada upacara tersebut Hero juga memberikan motivasi kepada seluruh warga binaan terkait pemberian revisi. Setiap warga binaan, terangnya, apabila memenuhi syarat akan mendapatkan remisi setiap tahunnya.
Sementara itu, humas Rutan Salatiga, Nuryadi saat di konfirmasi, menambahkan, remisi yang didapatkan oleh delapan warga binaan tersebut bervariatif. " Ada yang mendapatkan 15 hari sebanyak 4 orang. Ada juga yang mendapatkan 1 bulan sebanyak 4 orang. Dari delapan orang, empat orang penerima revisi telah dinyatakan bebas melalui pemberian CB dan PB," pungkas. (amr/red)

Tidak ada komentar