Header Ads


Breaking News

Resmi ! Workshop Centre dan Kantor Perdana, GoWa-MO Sebar Ratusan Banner

Portalindo.co.id Gowa --Workshop Centre Group Wartawan Media Online (GOWA-MO) dan Kantor PT Gowamo Media Indonesia resmi dibuka, Minggu, (23/12/2018) berada di stand etalase Cafe Jaman Now Jl. Tumanurung Raya No B-28 Sungguminasa Kabupaten Gowa.
Dalam sambutannya, Ketua Umum Gowa-MO Pusat, Syafriadi Djaenaf, mengatakan dalam sambutannya terima kasih kepada seluruh mitra dan pengurus GoWa-MO atas dukungan dan kerjasamanya sehingga workshop centre dan kantor ini bisa secara resmi kita gunakan.
Pengadaan Workshop Centre dan Kantor ini membuktikan bahwa kita siap untuk bekerja profesional secara legal, tempat ini sangat luas dan representatif untuk dijadikan pusat kegiatan pelatihan dan bimbingan jurnalis.
Melalui workshop jurnalistik, jurnalis akan mampu mengemas naskah-naskah di media internal menjadi jauh lebih menarik, baik itu naskah berita, artikel, feature, ataupun tulisan laporan.

Hambatan menulis sering melumpuhkan setiap penulis, terutama para pemula. Ada caranya bagaimana mengatasi hambatan menulis ini. Hal ini akan dilatihkan kepada para jurnalis atau peserta sehingga untuk selanjutnya, hambatan ini dengan mudah dapat teratasi.

Kita akan laksanakan workshop rutin setiap bulannya, bukan hanya pelatihan dan bimbingan teknik untuk jurnalis tetapi kita akan membahas permasalahan atau issue hangat yang berkembang di negara ini khususnya Sulsel dan utamanya Kabupaten Gowa,"ujar Denkmank sapaan akrab pria berkacamata ini.

Peresmian ini bersamaan dengan anniversary pertama Cafe Jaman Now, Managemen Cafe Jaman Now merupakan salah satu mitra utama Gowa-MO untuk kegiatan Workshop kedepannya,"tutup "Pak Ketua".
(Rizal Marzuki)

Tidak ada komentar