Header Ads


Breaking News

Relawan Jo'mari Folabmora Bersiap Mengadakan Pagelaran Seni Budaya Di Rumah Aspirasi Jokowi-Ma'ruf Menteng jakpus


Portalindo.co.id. Salah satu organ relawan pendukung capres nomor urut 01, Ir. Joko Widodo dan Prof. Kyai Ma'ruf Amin berencana melakukan kegiatan pentas Seni Budaya pada hari sabtu, Tgl  08 Desember 2018 di rumah Aspirasi jl. Proklamasi No. 46  menteng jakarta pusat.


Hal ini terlihat dari ramainya undangan yang beredar di grup-grup sosial media warga NTT seperti whatsApp fb dan sosmed yang lain.


Terkait undangan yang ramai beredar, Ketua Umum relawan Jo'mari Flobamora Mikael Umbu zasa membenarkan undangan ini. Setelah dikonfirmasi mengatakan bahwa tujuan dilakukannya kegiatan ini adalah  "sebagai Ungkapan Syukur dan Doa dari warga NTT atas Karya Bhakti Bapak Jokowi untuk Bumi Flobamora dan Indonesia, untuk itu mari kita warga Diaspora NTT jabodetabek, kita satukan hati dalam Seni Tari , Music dan Lagu NTT untuk Do'a & Spirit Kemenangan JOKOWI dan MA'RUF AMIN". Ujarnya saat ditemui hari ini rabu 05 Desember 2018 di Markas sekretariat Rekawan Jo'mari Flobamora , jalan Alternatif Cibubur Km 1 No.18A ,  harjamukti, Cimanggis, Depok. (isak)

Tidak ada komentar