Header Ads


Breaking News

Razia Narkoba, 7 Orang di Tempat Hiburan Malam Kawasan Harmoni Diamankan Polisi

Portalindo.coid, Jakarta --Jelang malam tahun baru 2019. Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya melakukan razia di tempat-tempat hiburan malam, Sabtu (29/12/18).Razia dilakukan guna mencegah peredaran narkotika

Saat razia, sejumlah pengunjung diperiksa. Alhasil, ditemukan tujuh orang positif menggunakan narkoba, empat pria dan tiga orang wanita.

"Dari ketujuh orang itu, lima orang positif menggunakan methamphetamine, dan dua orang positif menggunakan THC," ujarnya.

"Ya kita intinya mau mengecek peredaran masih banyak atau tidak di Jakarta ini ya, begitu kita cek, ternyata sudah menurun, seperti yang kita sampaikan di Jakarta ini, dan kita juga gencar-gencarnya kita mengungkap dan menangkap peredaran narkoba di Jakarta," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Play Sure KTV & Lounge, kawasan Harmoni, Jakarta Pusat.

Sementara itu Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan menambahkan, razia yang dilakukan ini sebagai pesan kepada para penyalahguna narkoba bahwa Polisi tidak libur.

"Sekarang kita ubah segera untuk yang terbuka (razia) cukup sampai di sini, kita berubah dengan pola lama kita tertutup. Ini memberikan pemberitahuan kepada penyalahguna bahwa Polisi tidak libur, untuk melakukan penindakan penyalahguna narkoba," tegas Suwondo.


Menurutnya, pihaknya akan terus melakukan operasi untuk mencegah penyalahgunaan narkoba baik yang pengguna maupun pengedar. "Kita akan terus mengejar jaringan sampai ke atas," pungkas Suwondo. (aksan)

Tidak ada komentar