Header Ads


Breaking News

Pisah Sambut Lurah Masale, Camat Panakkukang: Masale Harus Jauh Lebih Baik

Portalindo.co.id, Makassar - Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar didampingi Kasi Pemerintahannya Andi Haslinda menghadiri acara pisah sambut Lurah Masale disalah satu Cafe di wilayah Kelurahan Masale, Rabu 19/12/2018.
Turut hadir pula dalam acara tersebut Lurah Masale Syukri serta mantan pejabat Lurah Masale sebelumnya ST. Ariani.

Selain itu acara tersebut juga dihadiri Danramil Panakkukang Mayor Hatta, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Ketua LPM Kelurahan Masale, para Ketua RT/RW hingga para Tokoh Masyarakat.
Camat Panakkukang Andi Pangeran dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja dari mantan Lurah Masale St. Ariani.
"Mutasi adalah hal yang biasa dalam birokrasi pemerintahan, Ibu Ani tegakkan kepala anda karena telah berbuat yang terbaik selama menjabat, terima kasih in sha Allah ada hikmahnya," ujarnya. 

Di akhir sambutannya Camat Panakkukang meminta kepada pejabat Lurah Masele yang baru, Syukri agar turun langsung ke lapangan melakukan silaturahmi sekaligus perkenalan kepada seluruh warga Masale.

"Kelurahan Masale harus jauh lebih baik dari sebelumnya, turun ki segera ke lapangan perkenalkan dirita Pak Lurah jalinki silaturahmi dan sinergitas bersama warga ta'," jelasnya.

(Irwan)

Tidak ada komentar