Header Ads


Breaking News

Pelaku Tabrak Lari di Boyolali Berhasil ditangkap Jajaran Polres Boyolali

Portalindo.co.id Kab. Boyolali--Pelaku Tabrak Lari di Boyolali dengan korban warga tasik madu Karanganyar , Berhasil ditangkap Jajaran Polres Boyolali (29/12).
Dugaan tabrak lari terjadi sekitar jam 04:30 jumat (28/12) dini hari, tepatnya dijalan raya solo - semarang tepatnya di dukuh Bulurejo RT 4 RW 3 Desa Randusari Kecamatan Teras Kab Boyolali.

SMI (48) warga Jetis Tasikmadu Karanganyar diduga menjadi korban lalulintas tabrak lari, dan menurut penuturan salah satu saksi SHD (50) warga Desa Randusari usai sholat subuh kemudian menutup pintu masjid 'Nur Hidayah' yang kebetulan terletak diseberang jalan tersebut "saya mendengarkan suara dentuman keras  ( benturan ), kemudian saya dapati ada sesosok perempuan yang tergeletak di tempat tersebut.

HS (50) saksi lainya mengatakan bahwa saat itu juga mendengan suara benturan yang keras, dan menemukan sesosok wanita yang tergeletak ditempat kejadian ( sumber suara) "Segera saya ke Kantor Polisi Teras untuk melaporkan ini"

EJ (25) yang diduga pelaku tabrak lari berdasarkan penyelidikan dan olah TKP oleh jajaran Polres Boyolali berhasil digelandang dari rumahnya kemarin sore (28/12), untuk kemudian bisa mempertanggung jawabkan kejadian ini jelas salah seorang Anggota Polres Boyolali.

Dan saat ini kasus tersebut di tangani oleh Penyidik Unit Lakalantas Polres Boyolali.
(Arwani).

Tidak ada komentar