Header Ads


Breaking News

Minggu Ini TVRI Menampilkan Penyanyi Dan Musisi Asal NTT Dalam Acara "Memori Melodi"


Portalindo.co.id. Jakarta,(14/12/18) --Program TVRI dalam acara "Memori Melodi"yang tayang setiap hari minggu pukul 20.00-22.00 WIB selalu dinantikan para pecinta lagu-lagu kenangan.
Acara ini  menghadirkan para penyanyi dengan lagu-lagu tempo doloe, Pastinya lagu-lagu yang dihadirkan membangkitkan memori kita pada lagu-lagu yang tenar pada masanya, dan dengan thema yang beragam, akan membuat para pecinta acara sudah tidak asing lagi.
Di acara Memori Melodi minggu, 16 Desember 2018, Pukul 20,00 - 22.00 WIB, TVRI akan menghadirkan Penyanyi dan para Musisi dari Timur Indonesia tepatnya Propinsi Nusa Tenggara Timur.

Propinsi ini dikenal tak hanya keindahan motif tenunnya saja, lagu-lagunya pun enak sekali didengar. Ditambah alunan merdu suara para penyanyinya yang khas, hadir dengan tema "FROM TIMOR WITH LOVE" Di isi oleh musisi dan penyanyi Ivan Nestorman yang biasanya membawakan lagu-lagu bergenre etnik, para pemirsa pastinya takan berpindah ke chanel lain. Hadir juga penyanyi-penyanyi NTT ,sebut saja mercy Dumais, Niki Hege, Vivi Tjangkung, Boy Carvalha Clemens, Herto Bastian Abul, Ocik Unggik, Tobby Ndiwa, Nestormation Band dan masih banyak lagi penyanyi NTT yang hadir.

From Timor With Love akan menggoncang kenangan anda dengan lagu-lagu daerah sperti; Bo lele bo, Flobamora, Oras Loro Malirin, mana lolo banda, sendiei o doben dan es kau bele. Sementara penyanyi Tobby Ndiwa yang di dihubungi melalui pesan whatsapp, mengatakan sangat senang bisa tampil diacara ini. (Teuf)

Tidak ada komentar