Header Ads


Breaking News

Meneriakan 2019 Ganti Presiden Dalam Acara Mubes Pers Indonesia Eggy Sudjana Diusir Keluar Saat Memberikan Sambutan


Portalindo.co.id, Jakarta --Musyawarah Besar Pers Indonesia yang diadakan di gedung Sasono Utomo Taman Mini Indonesia Indah (TMII), selasa 18 Desember 2018. Dimulai pukul 10.00 Wib pagi, Acara ini dihadiri kurang lebih 2000 Wartawan / Wartawati dari seluruh Indonesia, dan dari berbagai media, diantaranya Media Cetak, Media eEektronik dan Media Online. 
Hadir pula Politikus dan Pemerhati Pers, Dr. Eggy Sudjana S.H, M.Si. Dalam sambutannya Eggy mengatakan ada tiga hal penting yang harus diperhatikan insan pers indonesia. "Yang pertama, insan pers adalah satu kelembagaan untuk mensuplai informasi dengan keberanian dan kejujuran. Yang kedua, lahir pemimpin yang kuat dan cerdas dalam forum ini. Yang ketiga, kekuatan yang ada sekarang mau dibawa kemana, karena sebentar lagi kita memasuki pemilu pada tanggal 17 April 2019.
Lanjutnya " saya sebagai penasehat alumni 212, kita perlu memilih pemimpin yang benar sambil meneriakan 2019 ganti Presiden. Teriakan ini langsung mendapat respon penolakan keras dari peserta Mubes, kemudian situasi menjadi tidak terkendali karena peserta meminta Eggy Sudjana keluar dari forum.dan acara Mubes kembali di lanjutkan.(teuf)



Tidak ada komentar