Header Ads


Breaking News

Media Portalindo.co.id Dalam Acara Mubes Turut Mengambil Bagian Menurunkan seluruh Kabiro Dan Wartawan / Wartawatinya

Portalindo.co.id, Jakarta --Hari bersejarah bagi seluruh Media Pers di Indonesia dimana berkumpul bersama para wartawan / Wartawati dari seluruh wilayah Indonesia dalam acara Musyawarah Besar Pers Indonesia 2018 di Gedung Sasono Utomo TMII Jakarta, 18 Desember 2018.
Musyawarah Besar (Mubes) untuk Silaturahmi serta pembentukan Dewan Pers Independent yang di selenggarakan oleh Sekretariat bersama (Sekber) Pers yang di ketua Oleh Wilson Lalengke, S.Pd, M. Sc, MA, yang juga Ketua Umum PPWI sekaligus Dewan Pembina/ Penasehat Media Online Portalindo.co.id yang di pimpin Amran Muktar.

Mubes,sangat mendapat respon positif dari seluruh Insan Pers di tanah air. 2000 (dua ribu) peserta Mubes terdiri dari Media Eletronik, Media Cetak dan Media Online, para pemilik media serta wartawan / wartawati dari berbagai daerah berkumpul bersama untuk silaturahmi serta satukan pendapat dalam pembentukan Dewan Pers Independent.
Portalindo.co.id turut mengambil bagian dalam Mubes tersebur bernaung di Forum Pers Independent Indonesia (FPII) dengan mendatangkan seluruh Kabiro-kabiro serta wartawan/wartawatinya baik di luar jakarta maupun yang di jakarta serta sekitarnya.
"Dengan adanya Mubes ini kami bisa saling kenal dengan rekan-rekan sesama pemilik media dan sesama Insan Pers yang berada di seluruh Indonesia, acara ini sangat luar biasa krn baru pertama kalinya di adakan serta tempat yang benar-benar sangat bagus dimana rekan-rekan dari liuar jakarta sekaligus dapat menikmati layaknya berlibur di TMII ini,"tutur amran

dia menambahkan,  dalam Muber ini saya selaku pemimpin redaksi menghadirkan kabiro-kabiro dari sultra, makassar, bali, serta kabiro-kabiro lainnya, juga wartawan / wartawati yang ada di jakarta dan sekitarnya, amran yang selaku pemilik sekaligus pemred portalindo.co.id


"Acara Muber ini akan terus di selenggarakan setiap tahunnya oleh Sekertariat bersama (sekber) Pers.
dan kami, khusus media online Portalindo.co.id tetap mendukung sepenuhnya."tutup amran.(Yadi)

Tidak ada komentar