Header Ads


Breaking News

Lima kandidat Calon Kades Desa Kedungringin Kec. suruh sampaikan "Visi dan Missi".




PORTALINDO.CO.ID, SEMARANG-Bhabinkamtibmas Polsek Suruh Aiptu Sutopo Bersama personil lain dan Babinsa Sertu Guntoro Kab. Semarang hadir dalam pengamanan Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Kedungringin Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang Jawa Tengah Senin (3/12).

Pada hari senin tanggal 3 Desember 2018 dimulai pukul 09.00 wib, bertempat diBale Desa Kedungringin Kec. Suruh telah dilaksanakan kegiatan Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa Kedungringin Kec. Suruh Kab. Semarang tahun 2018.

Kegiatan diselenggarakan oleh Panitia Pilkades Desa Kedungringin dengan penanggung jawab Ketua Panitia Nurkhafid.

Acara dihadiri Muspika Suruh atau yang mewakili,Sekdes beserta Perangkatnya, Ketua Panitia Pilkades Kedungringin beserta jajaran Anggotanya, Tim Pengawas Pilkades dan jajaranya ,Pengurus BPD Desa Kedungringin serta Bakal Calon Kades Kedungringin sejumlah 5 orang, Tim Sukses dan para pendukung dari masing-masing Calon Kades sejumlah kurang lebih 150an peserta.

Ketua Panitia Pillkades Desa Kedungringin sdr Nurkhafid. menyampaikan, Tahapan visi misi adalah rangkaian dari tahapan Pilkades yang harus dilaksanakan, Demokrasi harus dijaga dan sesuai aturan serta harus taat hukum, Demokrasi bukan bebas melakukan apapun.

Manakala ada keributan dan gangguan Kamtibmas maka akan dilakukan penundaan Pilkades, Kita harus selalu menjaga Kamtibmas demi kelancaran dan suksesnya Pilkades Desa Kesungringin Visi misi merupakan pemaparan janji calon kades dan harus dilaksanakan apabila nantinya terpilih menjadi seorang Kepala Desa. Jelasnya

“Kami dari aparat penegak hukum sekaligus pengemban fungsi Kamtibmas menghimbau agar warga masyarakat selalu menjaga Kamtibmas guna tercapainya Pilkades yang aman dan damai.” Tegas Polsek Suruh Aiptu Sutopo.

Mari kita berdoa bersama mudah mudahan Pilkades bisa berjalan dengan tertib, lancar dan aman pungkasnya.

Warga masyarakat Desa Kedungringin harus sanggup dan bisa menunjukkan etika politik yang cerdas, sopan, dan elegan, Kesanggu pan yang sudah bapak-ibu katakan dan sampaikan merupakan sebuah janji, apabila janji dilanggar maka akan berkonsekuensi hukum Babinsa Sertu Guntoro menyampaikan.

Lanjut dia ,saya harap masing masing calon untuk bisa menghimbau kepada para kadernya untuk senantiasa berkampanye yang santun dan saling menghormati.
(Arwani)

Tidak ada komentar