Header Ads


Breaking News

Laka Tunggal di Tangofa, Dua Korban Meninggal Dunia

Portalindo.co.iod, Morowali --Kecelakaan tunggal kembali terjadi di wilayah Jalur trans Sulawesi  Desa Tangofa Kecamatan Bungku  Pesisir Kabupaten Morowali, pada Kamis, 27 Desember 2018, sekitar pukul 15:30 wita. 
Kejadian naas itu, melibatkan satu unit mobil Truk Tanki bermuatan BBM Jenis Solar 10.000 liter, milik PT. Multi Trading Pratama. Sopir dan satu orang penumpang, diketahui meninggal dunia (MD) ditempat.

Menurut informasi yang didapatkan dari saksi seorang Securti di PT. Hengjaya Mineralindo yang juga merupakan warga desa Tandaoleo, Supardi (20) mengatakan, bahwa mobil tersebut datang dari arah bungku menuju desa Laroenai.

"Namun, saat di penurunan diperkirakan sopir kehilangan kendali. Sehingga, mobil melaju turun dan tepatnya di belokan dekat Perempatan Jalan Houling PT. Hengjaya Mineralindo, Mobil terus dan terjun ke Sungai. Kemudian terbalik," ungkap Supardi.

Mengetahui kejadian tersebut, pihak Kepolisian Sektor Bungku Pesisir langsung turun ke lokasi kejadian. Dan pada pukul 16:50 wita, polisi dibantu warga berhasil mengevakuasi kedua korban tersebut.

Untuk identitas korban, lanjutnya, sopir atas nama Padli, kelahiran Barru, 31 Desember 1986. Dan seorang penumpang, Hasnawati, kelahiran Siwa, 31 Desember 1989. Kedua korban merupakan warga Desa Siwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.

"Sementara, kerugian materil akibat laka tunggal itu diperkirakan mencapai Rp. 210.000.000," pungkasnya.(Wardi)

Tidak ada komentar