Header Ads


Breaking News

Komunitas L300 Boyolali Club "LBC" gelar aksi sosial Droping Air bersih untuk warga Kecamatan Wonosegoro.



PORTALINDO.CO.ID, BOYOLALI - Pagi ini minggu (1/12) Puluhan Mobil pick up ( bak terbuka ) tampak memenuhi posko peduli air bersih yang bertempat di dusun jrebeng desa ketoyan desa wonosegoro.

Puluhan mobil dengan bak terbuka tersebut merupakan bagian dari kelompok / komunitas L300 Boyolali Club (LBC) yang tengah melalukan giat baksos droping air bersih untuk warga yang kesulitan air bersih  karena kemarau yang cukup panjang.

Kegiatan ini sudah kami lakukan beberapa kali setiap akhir pekan yaitu membantu saudara saudara kita di wilayah boyolali utara yang kesulitan air bersih karena dampak kemarau,  untuk kegiatan droping air bersih kali ini diikuti sekitar 20an anggota,jelas yoko (koordinator LBC).

Lanjutnya, sebenarnya anggota kita sudah mencapai sekitar 100an anggota setelah sekitar lima tahun komunitas kita terbentuk yang tersebar dari berbagai kecamatan di Kabupaten Boyolali, terbagi beberapa korwil biar lebih efektif untuk lakukan koordinasi dalam setiap kegiatan, kegiatan baksos kita bagi sesuai jadual dengan sekali pelaksanaan kegiatan minimal di ikuti 20an anggota (20 armada) biar tiap seminggu sekali kita melakukan serta bisa merata penerimanya oleh warga.

Selain itu kita juga gandeng ormas dalam giat droping air bersih ini, salah satu ormas yang ada di boyolali yaitu Pemuda Pancasila Cabang Wonosegoro imbuhnya.

Jadual droping hari ini kita arahkan ke beberapa desa diantaranya desa bandung, desa garangan, dan sokokerep jelas koordinarot dari pemuda pancasila (bambang)


alhamdulilah penerimaan merata ,kegiatan ini kemungkinan akan terus kita lakukan sampai nanti musim hujan datang pungkasnya.(Arwani)

Tidak ada komentar