Header Ads


Breaking News

Ketua ICMI Orwil Banten Berikan Motivasi Kepada Pengungsi Korban Tsunami


Portalindo.co.id, Banten --Dalam rangka kepedulian dan untuk memberikan motivasi terhadap pengungsi korban tsunami Selat Sunda,  pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia organisasi wilayah Banten, kunjungi Posko PGRI di Kecamatan Angsana dan Posko Kecamatan Saketi,  Kamis 27 Desember 2018.

Ketua ICMI Orwil Banten, Prof Lili Romli terjun langsung ke lokasi pengungsian mengatakan kepada awak media melalui pesan whatsAppnya,  bahwa ia dan jajaran pengurus telah mengirimkan bantuan kepada korban bencana stunami di pesisir Pantai Selat Sunda.

"Ada empat posko yang dikunjungi ICMI Orwil Banten dalam memberikan bantuan, yang hari ini untuk kali kedua, yang pertama Posko Koramil di Cinangka, Posko Hotel Wiracarita di Carita pada Senin, 24 Desember," jelasnya.

Dalam memberikan bantuan tersebut, Ketua ICMI dan rombongan menyempatkan diri berbincang-bincang dengan para pengungsi, diantaranya dengan anak-anak dan para manula, dalam rangka memberikan motivasi agar mereka tabah dan sabar atas musibah yang terjadi.

"Alhamdulillah anak-anak yang mengungsi cukup gembira, walaupun mereka tidak tinggal di rumah dan harus menginap di Aula PGRI," tukasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menyumbangkan hartanya,  baik berupa uang tunai maupun barang, seperti :pakain layak pakai dan makanan cepat saji.

Kemudian bantuan yang diberikan ICMI Orwil Banten berupa pakaian layak pakai, makanan cepat saji, peralatan mandi,  Sembako, keperluan untuk Balita, air mineral, dan lain-lain.

Ida Bastian

Tidak ada komentar