Header Ads


Breaking News

Ketua DPD II Golkar Lantik Pengurus AMPG dan KPPG Morowali

Portalindo.co.id, Morowali --Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Morowali H. Zainal Abidin Ishak, SE yang biasa disapa Zainal Abidin, melantik pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Desa se- Kecamatan Bungku Tengah, Bungku Timur dan Bungku Barat Kabupaten Morowali, Sabtu, 22 Desember 2018. 
Pelantikan yang dilaksanakan di halaman Kantor DPD II Partai Golkar, di Desa Ipi Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali tersebut, dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus AMPI oleh Ketua DPD AMPI Provinsi Sulteng.

Berdasarkan pantauan media ini, tampak hadir Ketua DPP Partai Golkar yang diwakili Anggota DPR RI, H. Muhidin Mohammad Said, Ketua DPD II Partai Golkar H. Zainal Abidin Ishak, SE, Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Morowali Syamsi Laonu, Wakil Ketua I DPRD Morowali Iriane Ilyas, sejumlah Caleg Partai Golkar Dapil I Morowali, seluruh Kader Partai Golkar, pengurus AMPG dan KPPG serta Pengurus AMPI Morowali. 

Dalam sambutannya Ketua DPD II Partai Golkar Morowali, H. Zainal Abidin Ishak,SE mengharapkan, dengan adanya pelantikan ini, secara tidak langsung mengharuskan seluruh kader dan pengurus organisasi sayap partai Golkar bergerak melakukan penggalangan dukungan dalam memenangkan pemilu 2019 di Morowali.

"Apalagi, dengan target kita didapil I dari Kecamatan Bungku Barat, Bungku Tengah dan Bungku Barat. Tentunya, ini mengharuskan seluruh pengurus partai dan organisasi sayap bekerja keras, bekerja cerdas memenangkan pemilu," kata H. Zainal Abidin disela-sela sambutannya. 

Sementara itu, Ketua AMPG Morowali, Sadak Muh. Sadhak husain, S. Ip atau yg biasa di sapa sadak mengaku siap menjalankan amanah organisasi yang diembannya. 

"Kondisi sebelumnya, pengurusan AMPG lama sudah fakum selama kurun waktu satu tahun. Ibarat ada nama tapi tidak ada kegiatan. Setelah kami mendapatkan SK, dibilang Agustus kami langsung membuat kegiatan AMPG Cup," ujar Sadak yang saat ini diketahui maju bertarung sebagai salah seorang Caleg Partai Golkar di Dapil I Morowali. 

Untuk langkah awal, lanjutnya, kami akan melakukan konsolidasi guna melakukan pelantikan AMPG Kecamatan  di Dapil I yakni, Kecamatan Bungku Tengah, Bungku Barat dan Bungku Timur. " Kita berupaya, menggalang seluruh pemuda bergabung dan bergerak bersama AMPG Morowali," tandasnya.(WARDI)

Tidak ada komentar