Header Ads


Breaking News

Ketua AMPG : Potensi Anak Muda Morowali Perlu Digali

Portalindoco.id Morowali --Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Morowali, Moh. Sadhak Husain Zainal Abidin, S.Ip mengatakan, bahwa potensi anak muda di Morowali begitu besar, tetapi harus digali untuk menciptakan karya nyata. Hal itu disampaikannya, saat membuka acara pembukaan pagelaran seni dan stand up comedy 2018 di pelataran Warkop D’Police di Desa Naka Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali, Sabtu, 22 desember 2018.
“Kegiatannya, bisa pembentukan komunitas kepemudaan, seperti yang saat ini kita lakukan dengan membentuk komunitas "Yang Muda Yang Berkarya” atau disingkat YMYB. Bisa pula dengan menggelar kegiatan-kegiatan positif, kayak pagelaran seni, budaya maupun olahraga, dimana itu merupakan hobi kaula muda jaman now,” kata Moh. Sadhak Husain Zainal Abidin, S. Ip salah seorang Caleg Partai Golkar Da[il Bungku Tengah, Bungku Timur dan Bungku Barat itu.

Apa yang saat ini kami lakukan, tambahnya, meski tidak terencana dengan baik dan persiapannya terkesan tiba masa tiba akal, namun antusias para pemuda dan pemudi di Morowali terbilang tinggi. Sehingga, penyelenggaraan pagelaran music dan stand up comedy perdana ini berjalan lancar. Bahkan dari acara yang rencananya hanya diselenggarakan selama sehari, harus dibuat selama tiga hari karena membludaknya peserta dan permintaan masyarakat.

“Untuk pagelaran music dan stan up comedy, kami melibatkan siswa-siswi salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Morowali selaku panitia. Tetapi langkah awal bagi AMPG di kepengurusan yang baru usai menerima Surat Keputusan dari Ketua DPD II Partai Golkar, kami sudah menggelar kegiatan olah raga sepak bola AMPG Cup di bulan Agustus 2018,” terang Ketua AMPG Morowali yang baru dilantik ini.

Diakui Sadak sapaan pemiliki nama lengkap Moh. Sadhak Husain Zainal Abidin, S.Ip, apa yang dilakukannya saat ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap semangat generasi muda untuk berkaya. “Peran kita adalah bagaimana menggali dan meningkatkan potensi kepemudaan di daerah ini. Selain mengajak para pemuda untuk melakukan hal positif, juga menjauhkan para mereka dari budaya negative yang sedang marak seperti minum minuman keras, narkoba dan seks bebas,” tandasnya.(Wardi)

Tidak ada komentar