Header Ads


Breaking News

Kapolres Pangkep Sambut Para Pelari Run To Rebuild

Portalindo.co.id - Pangkep - Berbagai macam cara dilakukan untuk menunjukan kepedulian atas musibah gempa, tsunami, dan likuifaksi di Lombok dan Palu, Run To Rebuild dengan cara tempuh kurang lebih 2.400 Km, para pelari yang telah tiba di Makassar melakukan star di Pantai Losari menuju Palu Sulawesi Tengah,
Di sepanjang perjalanan, Mereka membuka kesempatan bagi siapapun untuk ikut berlari dan berdonasi demi kemanusiaan. Rutenya Makassar ke Palu. pada pukul 11.00 Wita para pelari melintas di Kab. Pangkep. menuju Palu. Jumat 14 Desember 2018 pukul 23.00 Wita.   
Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K,M.H, menyambut para pelari dari Brimob Polda Sulsel yang bergabung dalam Run To Rebuild, Kapolres Pangkep bersama-sama dengan para pejabat utama Polres menyambut kedatangan tim pelari dari Sat. Brimob Polda Sul-Sel di Mako Polres Pangkep.

Pada kesempatan ini Bapak Kapolres Pangkep menyediakan tempat istirahat serta makan malam, dan ikut bersama-sama bergabung makan bersama dengan Sat. Brimob Polda Sul-Sel di Mako Polres Pangkep, terlihat begitu akrab dan santai menikmati hidangan makan malam tersebut.

inilah bentuk partisipasi kami dalam membantu para pelari dalam melaksanakan misinya mengalang dana untuk korban gempa Palu dan Poso. Ujar Kapolres.

(Irwan)

Tidak ada komentar