Header Ads


Breaking News

Kapolres Pangkep Pimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Jelang Natal dan Tahun Baru


Portalindo.co.id, Pangkep -Menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru 2019, Polres Pangkep menyelenggarakan kegiatan rapat koordinasi lintas sektoral (rakorlinsek) Operasi Lilin 2018 yang bertempat di Aula andi Mappe Mapolres Pangkep Kabupaten pangkep, Kamis (20/12/2018).
Kegiatan ini diselenggarakan Polres Pangkep dengan mengundang stake holder terkait diantaranya Dandim 1421 pangkep yang diwakili oleh Danramil Bungoro Mayor Abd. Latief J, Kepala Rumah Sakit Umum Pangkep Annas Ahmad, perwakilan dari Satpol PP, Tikom, Dinas PU, Pelayanan Administrasi Pelanggan PLN serta Kapolsek dan para perwira Polres pangkep , dengan jumlah peserta sebanyak 50 orang.
Dalam kegiatan tersebut mengambil tema “Melalui Rakorlinsek Operasi Lilin 2018 Kita Tingkatkan Sinergitas dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif pada perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di Wilayah Kabupaten Pangkep”.

Uniknya kegaiatan rakor kali ini dibungkus dalam bentuk diskusi yang dipandu oleh Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Mustafa Sani, dimana semua stekholder diberi kesempatan untuk memaparkan serta memberi masukan, langkah dan kesiapannya dalam melakukan pengamanan perayaan Natal dan tahun baru.

Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K.,M.H menyampaikan bahwa kegiatan rakor ini dilakukan untuk menyamakan langkah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan merayakan Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di wilayah Kabupaten Pangkep, sehingga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang tetap aman, tertib dan kondusif.

“Yang menjadi kesimpulan dalam Rakor kali ini yakni penggelaran Operasi nantinya yang menjadi pusat perhatian adalah keamanan dan keselamatan, sehingga dapat berjalan aman, nyaman dan kondusif . Hal ini merupakan harapan dari wujud kerjasama semua instansi”, pungkasnya..

Sebelum menutup kegiatan rakor Kapolres mengucapkan terima kasih telah hadir di kegiatan ini untuk melakukan Sharing dan diskusi di Mapolres Pangkep demi melakukan pelayanan yang terbaik buat masyarakat. “Ungkapnya”

(Irwan)

Tidak ada komentar