Header Ads


Breaking News

Kapolres Pangkep Menghadiri Acara Penutupan Turnament Badminton Kapolres Cup IV Tahun 2018


Portalindo.co.id - Pangkep - Dalam rangka Turnamen Badminton Kapolres Cup  IV TAHUN 2018 yang dilaksanakan di Lapangan GOR Merpati Emas Kab.Pangkep yang berlangsung seru dan menegangkan turut hadir pada pertanding final bapak Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K.,M.H bersama Forkopimda dan jajaran polres pangkep pada hari jum’at 30/11/2018.

Tampak begitu meriahnya pertandingan final antara Tim Bhayangkara melawan Tim Adhyaksa, penonton dari kedua tim tak henti hentinya untuk terus memberi dukungan kepada tim jagoannya dan akhirnya Tim Adhyaksa lah yang keluar menjadi juara.

Setelah pertandingan dilaksanakan panitia mengumumkan para pemenang Turnamen Badminton mulai dari juara keempat hingga juara pertama. Unsur Muspida yang hadir turut memberikan piala dan hadiah kepada para pemenang. Para pemenang disamping mendapatkan piala tetap, piagam dan menerima hadiah pembinaan dari penyelengara.

Bapak Kapolres Pangkep sebagai pelaksana mengatakan dalam sambutannya turnamen bulu tangkis open ini diselenggarakan untuk mencari bibit-bibit pemain lokal yang bisa diandalkan kedepannya.

"Saya berharap bagi yang juara maupun yang belum juara, teruslah berlatih untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi kedepannya. Kalah menang itu hal yang lumrah, tapi semangat dan sportifitas harus terus ditingkatkan," ujarnya.

Dalam sambutan penutupnya itu, kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan seluruh pihak pendukung. Ia juga mengharapkan, agar turnamen bulutangkis ini dapat menjadi ajang bakat generasi muda daerah ini, terutama dalam meningkatkan prestasi daerah untuk lebih baik hingga ketingkat nasional.

Pada saat penutupan diadakan undian hiburan berupa dorprise untuk menghibur para pemain dan para warga yang ingin menyaksikan penutupan tersebut.Masyarakat sangat antusias dengan diadakannya turnamen tersebut. Sehingga penutupan turnamen dapat berlangsung ramai dan berjalan dengan lancar.

(Irwan)

Tidak ada komentar