Header Ads


Breaking News

Kapolres Pangkep Menetapkan Tim Asisten Ops Mantap Brata 2018 Mabes Polri


Portalindo.co.id - Pangkep- Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K,M.H, menerima Tim Asistensi Ops Mantap Brata 2018 Mabes Polri di Aula Andi Mappe Polres Pangkep. Selasa 04/12/2018.

Tim Asistensi Ops Mantap Brata 2018 Mabes Polri di yang dipimpin oleh Brigjen Pol Drs. Viktor Gustaaaf Manopo Waket BID PPITIK STIK LEMDIKLAT Polri. bersama dengan Kombes Pol Drs. Guruh A. Fadianto, SH Analis Kebijakan (Anjak) Madya Soops Polri.

Dalam arahannya Tim Asistensi Ops Mantap Brata 2018 Mabes Polri menjelaskan bahwa nantinya akan ada lima kotak suara, Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPR Provinsi, DPR Kabupaten/Kota, dan DPD, yang harus diamankan ekstra maksimal, Tim mengambarkan hasil gladi di Tangerang Banteng setiap TPS dengan estimasi 300 pemilih butuh waktu kurang lebih 16 jam 30 menit, ini yang harus diantisipasi, Katanya.

Lanjut Tim Asistensi Peran Polri  dalam melaksanakan pengamanan Operasi Mantap Brata guna mengsukseskan pengamanan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 diantaranya adalah penguatan Cipta Kondisi aman, Pengelolaan kearifan Lokal Penguatan Lapra Ops dan Kontijensi,
Koordinasi dengan KPU tentang pola kampanye, serta sistem pengamanan pada saat pungut dan hitung suara serta Optimalisasi Peran Gakkumdu dan peran serta pengamanan bersama TNI.

Dalam kunjungan Tim Asistensi Ops Mantap Brata 2018 Mabes Polri dihadiri oleh Kapolres Pangkep, Kabag, Kasat dan perwira Polres Pangkep,

(Irwan)

Tidak ada komentar