Header Ads


Breaking News

Kapolres Pangkep Hadiri Peringatan Hari Ibu

Portalindo.co.id,  Pangkep -- Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga SIK, MH, menghadiri acara Peringatan Hari Ibu ( PHI ) Ke 90 dan Peringatan Dharma Wanita persatuan ke 19 dengan tema Mari meningkatkan Peran Perempuan di segala bidang Kehidupan di ruang Pola Kantor Bupati Kabupaten Pangkep. Jumat 28 Desember 2018.
Dalam Sambutannya Bupati Pangkep, H.Syamsuddin Hamid SE, minta peran ibu-ibu lebih ditingkatkan lagi, terutama dalam pengawasan pengedaran narkoba di lingkungan keluarga,
Lanjut Bupati, ibu-ibu lebih cermat dan telaten mengurus perkembangan keluarganya termasuk pergaulan anak-anaknya, bupati mencontohkan dirinya " saya tidak mungkin jadi Bupati tanpa peran seorang ibu yang mendidiknya, dan itu tidak dapat tergantikan oleh siapapun" ujar Bupati.

Peringatan Hari Ibu  dan Dharma Wanita persatuan dihadiri oleh Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana, Ketua DPRD Pangkep  Andi Ilham Zainuddin, ST, Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Adi Sabaruddin, Kajari Pangkep Firmansyah Subhan, SH,MH, Ketua Pengadilan Kab. Pangkep Farid Hidayat Sopamena, SH,MH, Kepala Lapas Pangkep Ashari, Kepala Kemenag Pangkep Dr. H. JAMARUDDIN, S.Ag, M.Ag, Pimca BRI Pangkep, dan Ibu Ketua PKK Kab. Pangkep.

(Irwan)

Tidak ada komentar