Header Ads


Breaking News

Kapolres Pangkep Hadiri Perayaan Natal PT. Semen Tonasa


Portalindo.co.id, Pangkep –Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, SIK,M.H, menghadiri Perayaan Natal oleh Keluarga Besar Karyawan / Karyawati serta Afiliasi PT. Semen Tonasa berlangsung pada hari ini Kamis (27/12/2018) Malam di Auditorium lantai 1 Kantor Pusat PT. Semen Tonasa Kel. Bonto Kec. Minasatene Kab. Pangkep.
Sebelum perayaan ibadah Natal dimulai Kapolres Pangkep terlebih dahulu mengecek kesiapan personil yang melaksanakan pengamanan perayaan ibadah Natal, baik proses sterilisasi di dalam dan di luar ruangan
Pelaksanaan ibadah Natal dipimpin oleh Pdt. Vinky Yusuf Da Costa dengan diikuti oleh kurang lebih 350 orang jemaat yang berakhir di Auditorium lantai 1 Kantor Pusat PT. Semen Tonasa
Kegiatan Perayaan Natal dihadiri oleh Direktur Produksi PT. Semen Tonasa Ir.H. Bambang Hariyanto & Ny yang mewakili Dirut PT Semen Tonasa, para pejabat eselon I dan II PT. Semen Tonasa, Karyawan/karyawati serta pensiunan dan keluarga besar pembinaan mental spritual Kristen PT. Semen Tonasa.

Pengamanan perayaan ibadah Natal dipimpin langsung oleh Wakapolres Pangkep Kompol Syukri Abham,SH,MH. yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Pangkep Kompol  Mustafa Sani, Kapolsek Minasatene, serta perwira Polres Pangkep dan personil gabungan Polres dan Polsek.

Setelah pelaksanaan kegiatan ibadah berlangsung Kapolres Pangkep berterima kasih kepada seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan dengn baik dan ketat sehingga bisa berlangsung aman dan nyaman.

(Irwan)

Tidak ada komentar