Header Ads


Breaking News

Kapolres Pangkep Gelar Coffee Morning,Ini Yang Di Sampaikan Ke Jajaranya


Portalindo.co.id, Pangkep -- Membangun komunikasi antara pimpinan dengan Kabag dan Kapolsek jajaran, Kapolres Pangkep adakan coffee morning bertempat di warkop sambalu, Sabtu 15/12/2018.

Kapolres Pangkep AKBP Tulus Smiaga, S.I.K.,M.H Mengatakan bahwa Coffee morning ini bertujuan untuk saling sharing dan sebagai wadah untuk menyampaikan informasi tentang pelaksanaan tugas baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan.
Dalam giat coffee morning  Kapolres menekankan kepada para Kapolsek jajaran Polres Pangkep untuk selalu mengecek setiap perkembangan yang ada diwilayahnya masing-masing.

“Tingkatkan kualitas pelayanan publik melalui inovasi dan terobosan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri, laksanakan patroli dan sambang serta pendekatan dengan masyarakat giatkan bhabinkamtibmas untuk berada di daerah binaannya ,” tutur Kapolres.

Kapolres juga berharap kegiatan coffe morning dapat dilaksanakan masing Polsek dengan harapan terciptanya komunikasi antara pimpinan dan Anggota dalam suatu Institusi,” harap Kapolres.

(Irwan)

Tidak ada komentar