Header Ads


Breaking News

Jokowi - Ma'ruf Amin Masih Kalah Di Banten

Portalindo.co.id, Banten --Elektabilitas atau tingkat keterpilihan Jokowi - Ma'ruf masih kalah dari Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Provinsi Banten, Tim sukses Jakowi - Ma'ruf menargetkan Januari 2019, elektabilitas kedua kontestan Pilpres 2019 itu imbang.
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyatakan hal itu seusai menggelar rapat internal PDIP dan silaturahmi di kediaman Ketua Kadin Banten Mulyadi Jayabaya, Jalan Rangkasbitung-Pandeglang, KM 7, Warunggunung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Kamis (20/12/2018) kemarin.

“Tapi nanti Januari 2019 saya yakin sudah setaralah, karena sekarang hanya beda tipis,” kata Hasto kepada awak media.

Menurutnya, elektabilitas pasangan nomor urut satu akan melebihi pasangan nomor urut dua setelah beberapa program pembangunan di Lebak rampung dan bisa digunakan masyarakat.

“Apalagi ada Bendungan Karian yang setelah sekian lamanya tidak berjalan, pada era Jokowi dikerjakan dan akan rampung, jalan tol juga,” jelasnya.

Terlebih sambung Hasto, saat ini Golkar mulai berada di barisan pemenangan Jokowi - Maaruf Amin sehingga beberapa tokoh berpengaruh di Banten termasuk Gubernur Banten juga akan all out mendukung kemenangan pasangan petahana ini.

“Kita optimis karena Maaruf Amin warga Banten asli, belum lagi kita sekarang didukung Bupati Lebak, Ahmed Zaki Iskandar, keluarga besar Banten, Gubernur Banten dan Mulyadi Jayabaya,” ucapnya.(Aksan)

Tidak ada komentar