Header Ads


Breaking News

Jelang Perayaan Natal, Polres Dan Kodim Gowa Lakukan Patroli Gabungan


Portalindo.co.id Gowa Guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan merayakan Natal, jajaran Polres Gowa dan Kodim 1409 Gowa melaksanakan patroli gabungan, Senin (24/12) sore ini.

Patroli gabungan TNI-Polri yang dipimpin langsung Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi bersama Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Nur Subekhi ini, turut pula diikuti oleh Kasatpol PP Gowa Bpk. Alimuddin Tiro.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri bersama unsur terkait kompak dan siap menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Gowa agar tetap aman dan kondusif selama perayaan Natal,” jelas Shinto Silitonga.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Gowa bersama Dandim Gowa dan Kasatpol PP juga menyempatkan untuk mengunjungi Gereja ST. Simon Petrus di Manggarupi sebagai sarana bersilaturahmi, sekaligus meyakinkan pihak gereja bahwa perayaan  Natal yang diselenggarakan dapat dilewati dengan aman dan tenang.

“Kami siap menjamin keamanan dan kenyamanan segenap warga masyarakat yang melaksanakan ibadah natal di wilayah Kabupaten Gowa tanpa adanya gangguan yang berarti,” ujar Shinto saat dikonfirmasi.
(Rizal Marzuki)

Tidak ada komentar