Header Ads


Breaking News

Ini Yang Dilakukan Kapolres Pangkep Mendengar Adanya Pohon Tumbang


Portalindo.co.id Pangkep - Selain Angin kencang, hujan deras juga mengguyur Kota Pangkajene dan Kepulauan serta mengakibatkan pohon tumbang. Seperti yang terjadi di Jalan Poros Pare-pare - Pangkep depan Kampus  Politani Kecamatan Mandalle Senin 29 Desember 2018.

Pohon tersebut tumbang akibat diterpa angin kencang, mengakibatkan arus lalu lintas di depan Kampus Politani Mandalle mengalami kemacetan.

Mengetahui kejadian tersebut Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga SIK, MH, turun langsung mengevakuasi pohon tumbang tersebut yang menutupi badan jalan, dengan menggunakan alat seadanya.


Kapolres Pangkep bersama Kapolsek Mandalle dan anggotanya serta warga sekitar bersama bahu membahu membersihkan dan memotong pohon tumbang tersebut.

Kapolres mengatakan bahwa pohon tersebut tumbang sekitar pukul 6 Pagi, kami terima laporan dan langsung menuju lokasi tersebut. untuk mengevakuasi. “hujan lebat dan angin kencang mengakibatkan pohon tumbang melintang di dua jalur jalan di depan kampus Politani Mandalle.

Akibat pohon tumbang, Lalulintas sempat macet karena terhalang, berkat kerja keras personil Polsek Mandalle dan warga sekitar sehingga cepat dievakuasi dan lalulintas lancar kembali, ujar Kapolres.

(Irwan)

Tidak ada komentar